Senin, 21 Oktober 2013

Syukur

               Ucapan Syukur Alhamdulillah  kepada Allah SWT. yang telah memberikan Nikmatnya, 3 Putra dan 1 Putri semua sudah berkumpul di Kendari, Walau Tadinya Putra ke 3 La Ode Muh. Rizkhy Al Gani studynya diPadang dan wisuda pada tanggal 5 Oktober 2013 yang hanya dihadiri oleh Ibunya. Ria M. Noer, Saya tidak dapat hadir karena kesibukan rutin yang tidak mungkin Saya tinggalkan. banyak hal yang saya lalui mulai dari yang indah sampai kesedihan namun itulah cambuk untuk mencapai  tujuan kelak.
                Waktu kedinasan saya  sebentar lagi usai kira-kira 4 tahun lagi jadi tepatnya Februari 2017. waktu bergulir begitu cepat dan tidak terasa sudah 21 tahun menjalankan tugas, sepertinya saya baru kemarin sore dikendari  dan ternyata sudah begitu lama, mungkin kegiatan yang sambung menyambung sehingga waktu tidak terasa sudah begitu lama dan hanya berkutat pada pekerjaan, memang saya adalah seorang pekerja yang ulet dan tidak mudah untuk menyerah karena dari awal masuk kerja hingga hari ini masih dengan pekerjaan yang sama. saya tidak pernah merasa bosan atau jenuh dengan pekerjaan yang itu dan itu lagi mungkin disertai hobby jadi pekerjaan terasa menjadi lebih mudah dan dinikmati.
                 Persiapan mental untuk hari pensiun kelak, tidak ada yang istimewa karena banyak kegiatan yang menanti kelak, saya bersyukur karena kegiatan dapat dilakukan cukup dirumah saja, pekerjaan saya kelak berhubungan erat dengan dunia maya yang saya sudah lakukan selama ini dan tidak perlu keluar rumah, ini yang membuat saya jadi lebih rileks dan lebih dekat dengan keluarga, setiap saat saya dapat bersama keluarga karena buat saya Keluarga adalah segala-galanya.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar