Minggu, 13 November 2011

SHALAT IDHUL ADHA DI UJUNG UTARA SULTRA.

Bersama Team sound system Pemda Prov SULTRA dengan menggunakan 3 unit kendaraan roda 4 kami bertolak dari Kota Kendari pada hari Jum'at jam 12.00 WITA menuju Kolaka Utara ( LAPAI) dengan perkiraan waktu tempuh kira-kira 8 jam perjalanan. singgah sebentar di desa BAINI ( Kab KONAWE) untuk shalat jum'at.
     Kondisi jalanan cukup baik dan teraspal bagus sehingga kecepatan kendaraan dapat lebih cepat walau masih pada batas toleransi karena di rombongan kami ada 1 unit Truck yang muat alat-alat sound system untuk di gunakan pada Shalat IED nanti di LAPAI. Jam 15.15 WITA kami tiba di satu tempat yang namanya saya lupa tapi sudah masuk Kec. MOWEWE Kab. Kolaka untuk istirahat sebentar, meluruskan badan dan ngopi-ngopi kira-kira 20 menit. 
       Perjalanan masih cukup panjang karena baru sebagian kecil yang sudah dilewati dan masih cukup jauh perjalalan ke depan. Kami melanjutkan perjalanan menuju Kolaka Ibukota Kab. Kolaka, tiba di Kolaka Jam 16,45 WITA sekalian mencari bahan bakar tambahan karena perjalanan belum setengahnya. beberapa POM bbm menyatakan stocknya habis jadi kami membeli eceran di pinggir jalan. jam 17.00 WITA kami melanjutkan perjalanan dengan kondisi jalanan yang lumayan bagus walaupun ada yang rusak tapi  kecepatan kendaraan masih stabil, jam 19.15 WITA kami tiba Tamborasi dan istirahat makan malam, dari tempat ini masih kira-kira 120an kilo meter dengan kondisi jalan yang tidak bersahabat.
                 Jam 22.00 WITA tiba di Ibukota Kab. Kolaka Utara  LASUSUA langsung istirahat sejenak kebetulan ada keluarga dari rekan kami di LASUSUA. jam 22.30 WITA melanjutkan perjalanan ke Lapai salah satu Kec. di Ujung utara SULTRA yang kira-kira sekitar 30 km lagi sudah  di wilayah SULSEL. Jam 24.00 tiba di Lapai langsung menuju Hotel Bahana untuk istirahat. kami masih punya waktu sedikit untuk istirahat pada hari Sabtu tgl 5 November 2011 hingga sore jam 15.00 WITA. langsung persiapan pemasangan  Sound System untuk shalat IED hingga Jam 20.00 WITA dan Sound System sudah layak untuk digunakan pada saat shalat IED. Jam 21.00 WITA istirahat malam. pagi Jam 04.00 WITA di tgl 06 Nov. 2011 bangun pagi untuk shalat IED dan alhamdulillah Sukses. Tgl. 06 Nov 2011 Jam 10.00 WITA langsung bertolak ke Kendari dan tiba Kendari  Jam 22.00 WITA. begitulah cerita-cerita di titik pertama pada road show Bapak GUBERNUR SULTRA dengan suka dan duka dan masih menyisahkan 11 titik lagi hingga achir 2012 nanti.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar